Palangka Raya Expos55.com Wali Kota Palangka Raya yang diwakili oleh Staff Ahli Bidang Kesra Wali Kota Palangka Raya, Supriyanto membuka kegiatan Kampung Ramadan 1443 Hijjriah yang diselenggarakan oleh Yayasan Islam Hasanka Boarding School di Jalan Seth Adji No. 50 Kota Palangka Raya, Sabtu (2/4/2022).

Supriyanto saat membacakan sambutan Wali Kota Palangka Raya menyampaikan menyambut baik kegiatan kegiatan pembukaan Kampoeng Ramadan ini dan diharapkan dapat memberikan kontribusi ekonomi masyarakat khususnya bagi para pelaku kuliner dan UMKM khususnya di Kota Palangka Raya.

Sementara itu dengan dikelolanya HIK Mart ini oleh Yayasan HASANKA salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan UMKM yang berada di lingkungan yayasan HASANKA.

Sementara itu ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan pihaknya laksanakan selama bulan suci Ramadan ini diantaranya adalah bazar, pentas seni serta Jum’at berkah berupa pembagian takjil secara gratis setiap hari Jum’at.

“Kita juga nanti akan open donasi, bagi siapa saja yang ingin bergabung di kegiatan Jum’at berkah silahkan menghubungi pihak panitia, kami menerima takjil yang sudah siap dibagikan ataupun berupa dana saja. Kami akan kelola semua, insyallah akan kita laksanakan dengan lancar,”

Turut hadir Pendiri Yayasan HASANKA, H. Iwan Kurniawan, S.H, M.Si., Ketua Yayasan HASANKA Drs. HM. Yamin Mukhtar LC.,M.Pd.I., Direktur HASANKA Boarding School, Riza Maulidin, Ketua Panitia Pelaksana Pasar Ramadhan HASANKA.
(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here