Kalteng Expos55.com Guna meningkatkan kualitas pelayanan publik di masing – masing satker dan satuan wilayah harus memiliki komitmen yang tinggi untuk menuntun dan memberikan motivasi bagi jajarannya agar bergerak cepat, kreatif, inovatif dan profesional dalam melakukan perbaikan pelayanan publik.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. membuka secara langsung kegiatan ekspos pelayanan publik oleh tim kedeputian pelayanan publik Kementerian PAN RB Tahun 2021 yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Senin (18/10/2021) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Deputi Pelayanan Publik Kementerian PAN RB Prof. Dr. Diah Natalisa, S.E., MBA., Asisten Deputi Kordinator pelaksanaan, kebijakan dan evaluasi pelayanan publik Noviana Andrini, S.H., M.A.P., Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Kalteng Ahmad Toyib, S. STP., M.Si. serta Polres Jajaran.

Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan ekspos ini bertujuan untuk melihat sejauh mana pelayanan yang diberikan oleh tujuh Polres dari aspek kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana prasarana, sistem informasi pelayanan publik, mekanisme dan inovasi yang dimiliki.

“Saya mengucapakan terima kasih dan apresiasi yang setinginya kepada ibu deputi beserta tim serta bapak kepala biro organisasi Setda Kalteng yang telah mendukung dalam peningkatan pelayanan prima Polda Kalteng serta kepada Kapolres agar memberikan informasi tentang pelaksanaan pelayanan publik diwiliayah masing – masing sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud,” tutupnya.
(Tribratanews Kalteng/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here