Palangka Raya Expos55.com Upaya untuk membantu Pemerintah Kota Palangka Raya dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir terus dilakukan oleh pihak TNI/POLRI.

Kali ini, pihak TIM Polda Kalteng yang memberikan bantuan sosial berupa sembako untuk warga yang bermukim di jalan flamboyan bawah terutama yang terdampak banjir.

Dalam pembagian Bansos tersebut, TIM Polda Kalteng didampingi oleh Kapolsek Pahandut dan jajarannya dalam menyalurkan bantuan tersebut.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian menjelaskan terkait kegiata ini adalah dalam rangka untuk memberikan bantuan bansos kepada warga yang kurang mampu di sekitar flamboyan bawah yang berada lingkungan RT 07 RW VII yang terdampak banjir.

“Dalam kegiatan tersebut, kami juga Menghimbau kepada Masyarakat yang tinggal di Pinggiran Das Sungai Kahayan untuk selalu Waspada di karenakan debit air sudah mulai naik,”jelasnya, Senin (04/10/2021).

“Selain itu, kami juga imbau kepada warga Masyarakat yang tinggal di Pinggiran Sungai untuk selalu mengawasi Anak- Anak, karena saat ini musim penghujan dan air Sungai Naik walaupun saat ini rumah warga belum ada yang tergenang Air,”tutupnya.( MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here