Expos55.com Palangka Raya – Di hari kedua hari ini, Jumat (24/9/2021) Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM, dan Perindustrian Kota Palangka Raya mengadakan operasi pasar di Kelurahan Petuk Katimpun.

Pasar murah yang dipimpin Hadriansyah, salah satu kepala bidang di Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM, dan Perindustrian Kota Palangka Raya ini pun disambut positif oleh masyarakat.

Warga sangat antusias membeli sembako yang sudah disiapkan, karena dalam penjualan sembako ini disubsidi Rp50 ribu, sehingga mereka hanya membayar Rp100 ribu per paket.

Hadriansyah menuturkan kegiatan operasi pasar ini dilakukan dalam rangka menstabilkan harga pokok, khususnya di wilayah kelurahan yang dilanda banjir.

“Dengan cara diharapkan masyarakat terdampak banjir bisa mendapatkan sembako dengan mudah dan murah,” ucap Hadriansyah Kabid di Disperindag Kota Palangka Raya.

Sementara itu Lurah Petuk Katimpun, Sanusi menyambut positif kegiatan yang dilakukan Disperindag ini. “Dengan cara ini masyarakat sangat terbantu karena bisa mendapatkan sembako dengan harga murah,” tandasnya. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here