Expos55.com Palangka Raya- Walikota Palangka Raya Fairid Naparin beserta rombongannya melakukan peninjauan proses pemilihan kepala daerah di dua TPS yaitu di TPS 04 Kelurahan kelampangan dan TPS 46 di Kelurahan menteng, Rabu (9/12/2020).

“Berdasarkan hasil tinjauan dua TPS tersebut proses pemilihan sudah berlangsung dengan aman dan lancar”, Ungkapnya ketika dibincangi awak media.

Fairid mengatakan, TPS yang kami kunjungi sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Sebelum memasuki TPS, setiap pemilih juga akan melalui pengecekan terhadap suhu tubuh oleh petugas, mencuci tangan, dan wajib menggunakan masker.

Jadi untuk keamanan protokol Kesehatan sudah berlangsung sangat baik dan sudah menerapkan prokes covid-19, tambah Fairid.

Tetapi pihaknya terus mengingatkan kepada petugas agar terus mengawasi protokol kesehatan selama jalannya proses pemilihan di TPS. semoga Pilkada ini dapat berjalan aman, damai dan sehat. Serta masyarakat juga dapat semua menggunakan hak pilihnya,” ungkapnya.

“Kehadiran saya beserta rombongan ini yaitu untuk memastikan bahwa Pilkada sudah berlangsung dengan aman dan lancar”, Tambahnya.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat kota cantik agar apapun hasil dari pemilihan tersebut khususnya bagi warga masyarakat Kota Palangka Raya dapat menerima hasilnya dengan bijak sehingga menciptakan masyarakat yang aman dan damai, Tutupnya . (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here