expos55.com, Palangka Raya- Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin meresmikan Armada Taxi Bandar Udara Tjilik Riwut di Selasar kedatangan Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis (5/8/2021).

Dalam sambutannya, Fairid Naparin mengatakan bahwa adanya Armada Taksi Bandar Udara Tjilik Riwut merupakan sebuah keharusan untuk mengantisipasi sibuknya arus keluar masuk penumpang.

“Oleh karena itu, taksi Bandara merupakan mode transportasi yang sangat diperlukan di setiap bandara dikarenakan memiliki keunggulan dalam hal kenyamanan, cepat dan mampu mengantarkan penumpang hingga ke tujuan”, Lanjutnya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi atas adanya Armada tranportasi pihak bandara tersebut yang mana nantinya dapat dapat dipergunakan sebaik mungkin.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya sangat mengapresiasi adanya Armada Taksi Bandara. Oleh karena itu, kita semua berharap agar armada taksi ini dapat memberikan wajah baru bagi Kota Palangka Raya”, ujarnya.

Fairid menyarankan agar masyarakat Kota Palangka Raya maupun Wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri diharapkan dapat memanfaatkan transportasi ini secara maksimal.

Hal tersebut dikarenakan dapat menggerakkan roda perekonomian di Kota Palangka Raya terkhusus di bidang transportasi darat. Sehingga akan membantu terwujudnya Visi Misi Kota Palangka Raya yaitu menjadi kota yang maju, rukun dan sejahtera untuk semua.

“Kedepannya harapan saya, Bandar Udara Tjilik Riwut semakin maju dan dapat menjadi acuan bagi Bandara-Bandara lainnya. Untuk itu Kita semua harus menjaga dan harus mempunyai rasa memiliki karena Bandar Udara Tjilik Riwut merupakan wajah bagi Kota Cantik Palangka Raya”, tutup Fairid.

 

Sumber : MC. Isen Mulang/Nitra/ndk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here