Expos55.com Palangka Raya-Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menghadiri sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka yang digelar di Halaman Masjid Darussalam Jalan G.Obos Kota Palangka Raya, Selasa (7/9/2021).

Adapun kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh Sinergi Program dari Polri dan Staff Khusus Kepresidenan Republik Indonesia yang diberikan secara massal bagi pesantren dan rumah ibadah yang ada di Kota Cantik Palangka Raya.

Fairid menyampaikan bahwa penyelenggaraan vaksinasi tersebut merupakan bentuk sinergi Polri dan staf khusus Presiden Republik Indonesia (RI), dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 sabagai upaya Pencegahan Covid-19.

“Vaksinasi adalah salah satu upaya menurunkan angka penyebaran pandemi, sehingga sangat perlu dilakukan langkah pencegahan agar dapat mengurangi angka kasus positif” Ucap Walikota Palangka Raya Fairid Naparin ketika dibincangi awak media setelah usai melakukan peninjauan kegiatan.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa pelaksanaan giat tersebut merupakan bentuk dukungan Polri, terhadap program pemerintah dalam vaksinasi sebagai upaya menekan angka penyebaran covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Fairid juga menghimbau kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan vaksinasi agar tidak berkerumun serta selalu menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam kegiatan ini ingat harus patuhi protokol kesehatan mengingat dalam pelaksanaan vaksinasi pasti akan banyak orang, untuk itu kita harus selalu patuhi protokol yang telah ditentukan demi mencegah penyebaran virus ini”, Imbau Fairid.

“Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini dapat dapat membentuk imun tubuh yang kuat sehingga penyebaran covid -19 di Kota Palangka Raya ini dapat ditekan seminimal mungkin”,Tutupnya. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here