Expos55.com  Palangka Raya- Walikota Palangka Raya Fairid Naparin membuka secara resmi kegiatan puncak perayaan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-70 yang bertempat di Aula Gedung Aquarius Boutique Hotel, Sabtu (11/09/2021).

Adapun kegiatan puncak perayaan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-70 tersebut mengangkat tema “Optimalisasi Peran Bidan Pada Pelayanan KIA KB dan Kesehatan Reproduksi Dalam Mendukung penguatan pelayanan primer”.

Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan mengucapkan selamat ulang tahun Ke-70 untuk Ikatan Bidan Indonesia (IBI).

“Selamat atas hari ulang tahun Ikatan Bidan Indonesia yang ke-70 semoga IBI semakin maju dan terus berkembang mewadahi seluruh Bidan di Indonesia”, Ucap Fairid.

Selain memberikan ucapan selamat, Dirinya juga mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh IBI terhadap masyarakat kota cantik. Dimana telah berkomitmen membantu masyarakat kota Palangka Raya dengan menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati HUT IBI yang Ke-70 yang digelar pihaknya beberapa hari yang lalu.

Adapun kegiatan bakti sosial yang telah dilakukan oleh IBI dalam menyemarakkan hari ulang tahunnya antara lain membagikan supplement kepada bidan yang bekerja di ruang isolasi covid-19, Pembagian masker dan hand sanitizer ke masyarakat serta memberikan pelayanan KB dan pemeriksaan IVA/SADANIS.

“Sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada IBI sebagai organisasi profesi satu-satunya yang mewadahi bidan di Indonesia atas pengabdian dan pelayanan mulia kepada bangsa selama ini terkhusus kepada masyarakat Kota Palangka Raya”, Tutup Fairid Naparin.(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here