expos55.com, Banjarmasin – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina Mengikuti Kegiatan Penandatanganan Naskah Hibah dan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara (BMN) antara Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dengan Pemerintah Kota Banjarmasin, yang bertempat di Ruang Rapat Berintegrasi, Rabu 1/09/2021.

Turut hadir, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Dardjat Widjunarso, Kepala Bakeuda Kota Banjarmasin H Subhan Nor Yaumil SE, M.Si, Plt. Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dolly Syahbana, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Ir. Doyo Pudjadi, Kepala KPKNL Banjarmasin, Sugeng Harijadi, dan Para Kepala SKPD serta Perusahaan Daerah Kota Banjarmasin.
Dardjat Widjunarso menuturkan kedatangannya untuk menyerahkan kembali aset barang milik negara kepada Pemerintah Kota Banjarmasin yang nilainya mencapai milyaran rupiah.
“Kami dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, pada pagi hari ini menyerahkan kembali aset barang milik negara dari direktorat Jendral kepada Pemerintah Kota Banjarmasin dan ini perolehan dari tahun 2016 sampai 2019 total perolehan sekitar 20,040,000,000 an,” ucap Darjat Widjunarso.
Disisi lain, H. Ibnu Sina mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan yang telah diserahkan untuk Pemerintah Kota Banjarmasin melalui aset milik negara tersebut.
“Hari ini kita bisa mentandatangani hibah yang sudah dilaksanakan pengerjaan proyeknya dari tahun 2016 sampai 2019 totalnya sekitar 20.040.000.000 an,terimakasih banyak Bapa/Ibu atas bantuan yang diberikan melalui Dana ABPN ini betul-betul kami rasakan manfaatnya, terutama sektor-sektor yang selama ini mungkin yang tidak tersentuh,” ucap H. Ibnu Sina.
Ia berharap nantinya, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebagai mestinya sesuai dengan kepentingan masyarakat khususnya warga Kota Banjarmasin.
“Kami berharap barang yang sudah kita terima ini bisa kita bawa sebaik-baiknya,catatannya juga segera masuk di bagian aset untuk pemeliharaan selanjutnya,” pungkasnya.
(Diskominfotik-Nt).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here