Palangka Raya Expos55.com Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Pondok Pesantren Nurululum Sumber Agung mendapatkan usulkan perbaikan Jalan Gurame VI, Kelurahan Palangka, Sabtu (23//10/2021).

Usulan pengaspalan jalan yang berada di wilayah Jalan Tingang ini pun langsung direspon positif oleh walikota. Dia memastikan selama kepemimpinannya akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur.

“Insya Allah usulan tadi akan kita perhatikan. Tadi saya sendiri sudah merasakan sendiri kondisi jalan ketika saya naik mobil menuju pondok pesantren ini,” sebutnya.

Dia menuturkan selama tiga tahun kepemimpinannya bersama Hj Umi Mastikah, pihaknya fokus melakukan pembangunan jalan. Sudah banyak jalan lingkungan yang sudah diaspal.

Diakui saat ini memang masih banyak jalan permukiman yang belum terakomodasi dan dia pastikan akan dilakukan perbaikan secara bertahap dengan memperhatikan skala prioritas.

Sekali lagi Fairid meminta doa kepada warga Jalan Guarme, khususnya pondok pesantren agar masa pemerintahan hingga 2023 bisa menuntaskan pembangunan infrastruktur jalan permukiman. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here