Expos55.com  Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan selamat dan sukses atas Pelantikan H. Sugianto Sabran sebagai Gubernur Kalteng dan H. Edy Pratowo sebagai Wakil Gubernur Kalteng oleh Presiden RI Joko Widodo, Selasa (25/5/2021) yang lalu.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota saya sampaikan selamat atas dilantiknya Pak H Sugianto Sabran dan Pak H Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng,”ucap Fairid, Rabu (26/5/2021).

Dikatakan, dengan sudah dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, maka penguatan program pemerintahan menuju good government dan clean government dapat kembali terwujud, seraya dibarengi peningkatan pelayanan publik yang prima.

Fairid optimis berbagai program pembangunan di Provinsi yang berjulukan Bumi Tambun Bungai itu akan maksimal berjalan, sebagaimana jargon ‘Kalteng semakin berkah’.

Disadari sambung Fairid, berbagai program pembangunan Pemerintahan Provinsi sebelumnya sudah banyak peningkatan. Tidak hanya dalam sektor infrastruktur, melainkan pada pelayanan pendidikan hingga kesehatan.
Bahkan telah mendapat kepercayaan pemerintah pusat, dimana wilayah Kalteng adalah sebagai lokasi pengembangan Food Estate.

Pemerintah Kota Palangka Raya itu sendiri tambah Fairid, siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kalteng untuk mendukung, mendorong serta mensukseskan pembangunan dari semua lini.

”Pemko siap mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dalam berbagai lini pembangunan. Termasuk pemulihan ekonomi serta penanggulangan penyebaran covid-19. Dimana tujuan akhirnya untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Fairid. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here