Palangka Raya Expos55.com .com Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin secara resmi telah menutup pertandingan Tournament Bulutangkis Wali Kota Cup 2021 Antar Instansi Pemerintah Kota Palangka Raya.

Adapun penutupan tournament yang di gelar di Gorseni Universitas Palangka Raya, Minggu (12/12/2021) tersebut ditandai dengan penyerahan hadiah yang dilakukan langsung oleh Wali Kota kepada pemenang lomba.

Untuk diketahui, bahwa Tournament bulutangkis tersebut merupakan pertandingan antar Instansi di Pemerintah Kota Palangka Raya khusus Ganda Putra, dimana tournament tersebut diikuti oleh dua puluh delapan (28) pasang tim yang tersebar dari 14 SOPD di Kota Palangka Raya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten 2 Setda Kota Palangka Raya serta Pejabat eselon 3 dan 4 dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan ucapan terimakasih kepada para panitia yang telah aktif dan turut menyemarakkan rangkaian kegiatan sehingga bisa terselesaikan dengan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen ini. Saya berharap kegiatan tournament olahraga seperti ini agar diteruskan dan menjadi egenda tahunan untuk mewujudkan sumber daya manusia yang sehat, cerdas dan berkualitas dan tentunya juga untuk mempererat silaturahmi antar instansi di Pemerintah Kota Palangka Raya,” kata Fairid.

Selain itu, Fairid juga mengucapkan Selamat kepada peserta yang meraih juara.

“Kepada seluruh peserta Saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih, semoga dapat meningkatkan semangat didalam bekerja dan kehidupan sehari-hari.” sebutnya.

Berikut daftar pemenang dari Walikota Cup 2021 antar instansi Pemerintah Kota Palangka Raya : Juara 1 Jhoni dan Kiku (Satpol PP)
Juara 2 Rasyid dan Dedy (Inspektorat / Diknas)
Juara 3 Mardian dan Arbaini (Setda).
(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here