Expos55.com Palangka Raya- Wali Kota Palangka Raya melalui Sekretaris Daerahnya Hera Nugrahayu membuka secara resmi acara pengundian hadiah gerakan sadar membayar pajak bumi dan bangunan (Gebyar PBB) Tahun 2021 Kota Palangka Raya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya dihadiri oleh Kepala Dinas PTSP Kota Palangka Raya, serta para Wajib Pajak tersebut di Langsungkan di Aula Hotel Aquarius, Jumat (01/10/2021).

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Hera Nugrahayu mengatakan Gerakan Sadar Membayar PBB setiap tahunnya dilaksanakan hal tersebut merupakan upaya untuk mendorong kesadaran masyarakat Kota Palangka Raya dalam memenuhi kewajiban pajaknya.

“Kami dari Pemerintah Kota Palangka Raya setiap tahunnya melaksanakan Gerakan Sadar Membayar pajak dalam upaya untuk mendorong kesadaran masyarakat dalam memenuhi kewajiban Pembayaran PBB sebagai wujud partisipasi dalam pembangunan Kota Cantik Palangka Raya”, Ucap Hera.

Selain itu, ia juga menyampaikan terimakasih bagi wajib pajak dimana telah membayar kewajiban pajaknya sesuai dan tepat waktu.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat Kota Palangka Raya yang telah memenuhi kewajiban dengan membayar Pajak Daerah secara aktif, jujur, benar dan tepat waktu”, Kata Hera.

“Maka sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak yang membayar PBB sampai dengan tanggal jatuh tempo tanggal 30 September, maka hari ini akan dilakukan pengundian hadiah bagi Wajib Pajak yang beruntung”, Lanjutnya.

Dikatakannya juga bahwa Pajak Daerah merupakan salah satu sumber penerimaan untuk pembiayaan pembangunan Kota Palangka Raya. “Untuk itu tidak berlebihan saya menyebut Wajib Pajak sebagai Pahlawan Pembangunan terlebih di masa Pandemi ini masih taat membayar Pajak Daerah”, tutup Hera. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here