Expos55.com Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya meletakkan secara simbolis batu pertama Mesjid Qolbun Salim yang beralamat di Jalan Bukit Keminting, Kota Palangka Raya, Selasa (29/6/2021)

Dalam arahannya, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang memiliki prakarsa untuk melaksanakan pembangunan Masjid Qolbun Salim.

“agar kedepannya , diharapkan setelah pembangunan Masjid Qolbun Salim ini selesai, dapat dipergunakan sebagai wadah pengembangan dakwah agama Islam, menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan, serta persaudaraan dan kerukunan umat” kata Fairid

Diharapkan lebih lanjut oleh orang nomor satu di Kota Palangka Raya ini agar masyarakat disekitar masjid ini, dapat bersama-sama-memakmurkan Masjid ini dan menjadikannya sebagai pusat kebudayaan dan pengetahuan kajian ilmu Islam. Tanggung jawab tersebut bukan hanya pada saat mendirikan atau membangun masjid ini saja, namun juga bagaimana memakmurkan masjid ini melalui kegiatan -kegiatan yang positif sesuai dengan ajaran agama Islam.

“Semoga melalui sarana ibadah yang kita bangun ini, dapat meningkatkan keimanan serta ilmu pengetahuan masyarakat sekitar sehingga dapat terwujud “Smart Society” sebagai modal utama dalam melaksanakan pembangunan bangsa khususnya Kota Palangka Raya” jelasnya.

Turut berhadir dalam peletakan batu tersebut, Pengurus DMI Provinsi Kalimantan Tengah,MUI Kota Palangka Raya,Camat Jekam Raya , Lurah Palangka ,Banturung, dan Danau Tundai, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta warga setempat yang hadir (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here