Palangka Raya Expos55.com Bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota, Rabu (13/4/2022), Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin secara resmi melantik pengurus TP PKK Kota Palangka Raya Masa Bhakti 2018-2023.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan beberapa arahan serta mengucapkan selamat kepada kepada kepengurusan TP PKK Kota Palangka Raya yang baru saja dilantik.

“Selamat kepada pengurus TP-PKK Kota Palangka Raya yang baru saja dilantik pada hari ini, saya mengucapkan selamat atas jabatan yang Bapak/Ibu emban, semoga amanah, serta dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh kesungguhan”, kata Fairid.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga berpesan agar dalam kepengurusan PKK yang baru ini dapat memberikan perhatian lebih terutama terhadap program kerja dan kegiatan yang telah disusun tahun ini demi lancarnya implementasi 10 Program Pokok PKK.

Selain itu, dirinya mengingatkan agar kepengurusan TP PKK yang baru ini dapat membantu pemerintah dalam menjalankan 10 program pokok PKK. Untuk itu, dalam menjalankan 10 program TP PKK itu ia berpesan agar kepengurusan yang baru ini dapat berperan aktif dalam menjalankan program tersebut.

“Saya ingatkan agar Ketua Tim Penggerak PKK tidak bekerja sendiri, namun dibantu oleh pengurus yang dibentuk untuk berbagi tugas dalam melaksanakan programnya”, ucapnya.

Disebutkannya juga bahwa untuk dapat menjalankan program pokok PKK yang telah disusun dengan baik, maka hal yang terpenting ialah dengan menjalin koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Oleh sebab itu, dirinya meminta kepada kepala SOPD selaku Mitra Kerja PKK Kota Palangka Raya agar senantiasa mendukung program kerja Tim Penggerak PKK Kota Palangka Raya melalui kerjasama yang akan dilakukan.

Di akhir sambutannya, dirinya berharap kepengurusan TP PKK yang baru ini kedepanya dapat melaksanakan program kerja dengan penuh profesionalisme dan dedikasi tinggi, dalam rangka memajukan PKK Kota Palangka Raya.

“Sekali saya sampaikan kepada pengurus yang baru saja dilantik, selamat bekerja dan mengabdi”, tutupnya.
(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here