Palangka Raya Expos55.com Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman Petuk Katimpun Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Minggu (20/2/2022).

Adapun ceramah dalam kegiatan ini disampaikan oleh Ustadz Rusdy Ilhamy, M.Pdi. Turut hadir Camat Jekan Raya, Para Alim Ulama, Pengurus Masjid Nurul Iman, serta masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota mengajak seluruh elemen masyarakat menjadikan sosok Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi umat islam dalam menjalani segala aktifitas kehidupan sehari-hari.

“Kisah Nabi Muhammad SAW menempuh perjalanan yang sangat spiritual agar dimaknai sebagai sesuatu yang dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” tambah Wali Kota.

Lebih lanjut, Fairid berharap melalui momentum Isra Mi’raj ini dapat menjadi pemantik untuk hijrah menjadi lebih baik.

Selain itu, Fairid menyebutkan, perayaan Isra Mi’raj ini sebagai wujud keimanan dan juga kecintaan terhadap Nabi Besar Muhammad SAW.

“Dengan semakin banyaknya kegiatan keagamaan diharapkan kita semua mendapatkan hidayah dan pertolongan dari Allah SWT,” tutup Fairid.(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here