Expos55.com Palangka Raya-Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka kegiatan pelatihan Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPPI) yang bertempat di Aula Hotel Putra Kahayan, Rabu (29/09/2021).

Dalam sambutannya, Fairid Naparin mengatakan bahwa ia atas nama Pemko Palangka Raya sangat mengapresiasi kegiatan pelatihan yang diselenggarakan oleh gerakan pemuda islam indonesia sehingga harapannya kader GPPI bisa memberikan dampak positif bagi kepemudaan di Kota Palangka Raya.

“Saya atas pribadi serta atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya mengapresiasi dan menyambut baik katas terlaksananya kegiatan Latihan Kader Gerakan Pemuda-Pemuda Islam Indonesia Kota Palangka Raya ini”, Ucap Fairid.

Dikatakannya, bahwa Pemko Palangka Raya selalu berkomitmen untuk dalam mendukung segala bentuk aktivitas dan kegiatan pemuda yang positif.

Selain itu, dirinya juga mengajak para pemuda islam agar selalu menebarkan kebaikan dan juga harus aktif dan produktif serta kolaboratif mengingat peran pemuda sangat penting.

“Peran pemuda sangat central dan utama sehingga bisa kita katakan bangsa ini tidak akan merdeka tanpa peran penting pemuda. Begitu juga dalam konteks keislaman, sehingga nabi memberikan perhatian dan perlakuan khusus bagi pemuda”, Katanya.

“Saya berharap perserta Latihan kader GPII Kota Palangka Raya tahun 2021 ini dapat mengikuti pelatihan dengan sebaik-baiknya sehingga Gerakan Pemuda Indonesia Kota Palangka Raya akan memiliki kader berkualitas dan bisa menjadi calon pemimpin di masa yang akan datang. Tutup Fairid.(MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here