Kuala Pembuang Expos55.com Wakil Bupati (Wabup) Seruyan Iswanti membagikan sebanyak 400 paket takjil gratis kepada sejumlah masyarakat yang ada di Desa Sembuluh I dan II, Kecamatan Danau Sembuluh.

Ia menjelaskan, berbagi takjil kepada sejumlah masyarakat ini sendiri merupakan agenda rutin yang biasa dirinya laksanakan apabila sudah memasuki bulan Ramadan. “Termasuk pada pelaksanaan Ramadan 1443 Hijriah ini. Kita membagikan takjil kepada masyarakat di Desa Sembuluh dengan jumlah sebanyak 400 paket,” katanya.

Meskipun tidak seberapa, tapi dirinya berharap hal ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang tengah melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan. “Karena di bulan puasa ini kita harus saling berbagi satu sama lain dan perbanyakan melakukan kebaikan,” ujarnya.

Selain itu, dirinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah setempat untuk menjadikan bulan Ramadan ini sebagai bahan refleksi diri dan saling membantu satu sama lain dalam hal kebaikan.

“Mari kita saling berbagi dan menjaga, terutama dalam masa pandemi Covid-19 ini. Tetap terapkan protokol kesehatan (prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran. Saya ucapkan selamat menjalan ibadah puasa dan menyongsong perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Mari sama-sama kita jaga suasana kondusif, persatuan dan kesatuan,” ajaknya.
(MK/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here