Amuntai, expos55.com – Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Husairi Abdi ikuti Penanaman Satu Juta Pohon Serentak yang digelar Polres HSU dalam rangka gerakan penghijauan di wilayah Hukum Polda Kalimantan Selatan.

Bertempat di Lapangan Tembak Polsek Amuntai Kota, Jumat (20/8/2021) kegiatan penanaman satu juta pohon dihadiri unsur Forkopimda Kepala SKPD lingkup Kabupaten HSU dan jajaran anggota TNI/Polri.

Dalam sambutan Wakil Bupati Husairi Abdi, dirinya mengaku menyambut baik dan penghargaan setingginya kepada jajaran Polres HSU atas terselenggaranya kegiatan penanaman satu juta pohon program yang digagas dari Polri.

“Ini tentu menjadi manifestasi dari komitmen kita bersama dalam menuntastakn dan mendukung salah tujuan program revolusi hijau, yaitu rehabilitasi hutan dan lahan,” ucap Wabup HSU.

Menurutnya, menjaga hutan dan lahan adalah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama dalam menjaga kelestarian dan keseimbangan lingkungan di HSU.

Dengan kegiatan ini dapat mendorong kita semua untuk melakukan aksi penanaman pohon yang memang sangat penting bagi kelangsungan hidup dan kesejahteraan kita sebagai manusia dan dapat menyelamatakan bumi kita secara bersama-sama.

 

 

(Diskominfo/Nata/Yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here