Muara Teweh, expos55.com – Dengan mengutamakan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan peserta terbatas, Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di Halaman Rumah Jabatan Bupati. Pada Upacara pengibaran Sang Merah Putih pagi hari, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah bertindak sebagai Inspektur Upacara, untuk Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra bertindak sebagai Inspektur Upacara, Selasa (17/08/2021).

Bupati Barito Utara didampingi Ketua TP PKK, Ketua DPRD, unsur FKPD, dan Plh. Sekda mengikuti upacara secara langsung. Sementara Staf Ahli, Asisten Sekda, Kepala Instansi Vertikal, dan kepala perangkat daerah yang mengikuti secara virtual. Upacara Penurunan Bendera Merah Putih juga disiarkan secara live melalui kanal youtube Pemerintah Kabupaten Barito Utara. Kapten Inf bertugas sebagai Perwira Upacara, Lettu Inf M. Guntur bertugas sebagai Komandan Upacara dan untuk Pengibar Sang Merah Putih adalah Said Norsi dan Catur Mai Wulandari pelajar dari MAN Muara Teweh dan Wisnu Rian Dika pelajar SMAN 4 Muara Teweh.

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih berjalan dengan lancar dan khidmat meskipun dilaksanakan dengan sangat sederhana dan dengan peserta yang terbatas.

 

 

(Diskominfosandi2021)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here