Expos55.com Palangka Raya- Setelah meninjau Posko PPKM skala mikro di Jalan Yogyakarta Kota Palangka Raya, Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. melanjutkan kunjungan kerjanya dengan meresmikan Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalteng, Senin (14/6/21).

Dalam peresmian Gedung Paviliun yang terletak di Jalan H. Ikap Kota Palangka Raya tersebut, Wakapolri didampingi Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedy Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. serta dihadiri unsur Forkopimda Provinsi Kalteng.

Peresmian Gedung Paviliun Presisi diawali dengan pemotongan pita oleh Wakapolri dan selanjutnya menuju dalam gedung untuk melihat sarana prasarana dan kesiapan para petugas pelayanan kesehatan yang ada di Gedung Paviliun Presisi tersebut.

“Gedung Paviliun Presisi ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat dari segi kesehatan, maka dari itu kesiapan personel dan gedung harus terus diperhatikan,” ungkap Kapolda.

Kapolda menambahkan, kunjungan kerja Wakapolri beserta rombongan di Gedung Paviliun Presisi untuk melihat langsung ke sejumlah ruangan dan fasilitas pelayanan kesehatan seperti ruang Poliklinik Spesialis, CT-Scan, Kamar rawat inap VIP dan VVIP Bajakah.

(MC/Humas Polres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here