Palangkaraya, Expos55.com. Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna, SIK., MH memimpin kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Latihan Pra Operasi Lilin Telabang Tahun 2020 di Aula Wirapratama Mapolresta Palangka Raya, Sabtu (19/12/2020), dihadiri juga oleh Kabagops Polresta Kompol Hemat Siburian, SH dan Kasiwas AKP I Gusti Nyoman Sudarta serta personil yang terlibat Operasi Lilin Telabang Tahun 2020.

Wakapolresta menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka memaksimalkan kesiapan seluruh personil yang terlibat Operasi Lilin Telabang 2020 dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kota Palangka Raya.

Lebih lanjut dijelaskannya, meskipun telah ada Surat Edaran dari Pemerintah Kota dan Provinsi terkait situasi pandemi Covid-19, namun pihaknya tetap mempersiapkan diri guna menjaga situasi kamtibmas di Kota Palangka Raya tetap kondusif.

“Kegiatan Operasi Lilin Tahun ini sedikit berbeda dari sebelumnya, karena berlangsung di masa pendemi Covid-19, namun saya harap berharap hal tersebut jangan sampai mengurangi kewaspadaan dan kesiapsiagaan kita”, tandasnya. (Tribratanews.kalteng/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here