Palangka Raya Expos55.com Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasari memberikan motivasi kepada personel Polda setempat yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar COVID-19.

Wakapolda melalui Kabid Humas Polda Kalteng Kismanto Eko Saputro di Palangka Raya, Kamis, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa simpati pimpinan kepada anggota yang sedang sakit.

“Wakapolda menyapa dengan hangat para personel yang sedang melaksanakan isoman akibat terpapar COVID-19, dengan memberikan semangat dan motivasi serta menekankan personel untuk mengonsumsi makanan bergizi agar kesehatan terjaga,” katanya.

Selain itu, sambung Eko, jenderal berpangkat bintang satu itu juga mengingatkan para personel agar selalu berolahraga di tengah kondisi pandemi COVID-19, guna menjaga kesehatannya.

Dengan adanya motivasi yang diberikan, diharapkan para personel yang saat ini menjalani isoman di kediaman masing-masing, tetap semangat dan terus berusaha melaksanakan kegiatan rutin yang sudah disarankan tersebut.

“Mari kita doakan personel yang sedang isoman agar dalam waktu dekat ini segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya,” harapnya.

Perwira Polri berpangkat melati tiga itu juga mengingatkan seluruh personel, ketika melakukan aktivitas atau pelayanan kepada masyarakat wajib menerapkan protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker.

Sebab masker sebagai salah satu kunci pelindung diri, agar COVID-19 tidak mudah masuk ke dalam tubuh manusia. Selain itu perbanyak cuci tangan ketika sedang melaksanakan tugas di lapangan maupun di kantor.

“Tentunya tidak lupa perbanyak olahraga dan berjemur di pagi hari dan mengonsumsi vitamin sehingga imunitas tubuh tetap terjaga dengan baik,” tandasnya.
(ant/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here