PALANGKA RAYA Expos55.com Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo mengemukakan mengenai visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng untuk mengembangkan berbagai program strategis pembangunan di Kalteng.

Beberapa diantaranya program food estate, pengembangan udang Vaname dan produk unggulan daerah, peningkatan kepelabuhan, serta mendorong adanya Kawasan Ekonomi Eksklusif.

“Kita berharap ujungnya ke depan bahwa Kalimantan Tengah betul-betul bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya,” ungkap Wagub Edy Pratowo, Minggu 19 Desember 2021.

Tidak hanya itu Edy juga mengimbau agar setiap kabupaten memiliki produk-produk unggulan yang akan dikembangkan untuk menyambut program Food Estate.

“Tidak muluk sebenarnya yang akan dilaksanakan bahwa keinginan Bapak Gubernur dan saya membantu beliau adalah bagaimana di setiap Kabupaten ini memiliki produk-produk unggulan yang kita kembangkan menyambut program Food Estate,” imbuh Wagub.

Wagub Edy Pratowo kemudian menegaskan bahwa keberhasilan program-program strategis pembangunan Kalteng tersebut tentu saja memerlukan dukungan dari seluruh stakeholders.

“Ini lah saya kira hal yang harus kita sambut dengan baik dan mohon dukungan semua pihak karena tanpa dukungannya, yakin apa yang kita laksanakan juga tidak berjalan sebagaimana yang kita harapkan,” pungkas Wagub.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here