Kuala Kapuas Expos55.com Kepolisian Resor (Polres) Kapuas, Kalimantan Tengah, menyiapkan undian berhadiah dua unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya untuk warga yang beruntung pada kegiatan vaksinasi COVID-19.

“Undian ini berlaku untuk seluruh Polsek yang ada di jajaran Polres Kapuas, insya Allah besok kupon akan kami bagikan ke Polsek jajaran,” kata Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti, melalui Kabagops Kompol Edia Sutaata, di Kuala Kapuas, Minggu (5/12).

Undian mulai berlaku bagi peserta vaksinasi hari Senin (6/12), dan seterusnya sampai tanggal 31 Desember 2021. Untuk teknis pembagian kupon diberikan kepada peserta vaksinasi COVID-19  yang ada di wilayah Polsek-Polsek jajaran.

“Hadiah utama khusus peserta vaksinasi dosis satu, dan untuk dosis dua mendapatkan hadiah menarik lainnya,” jelasnya.

Apabila Senin (6/12) peserta sudah divaksin dosis pertama dan belum mendapatkan kupon, peserta tetap dapat peluang mendapatkan hadiah, kupon akan diberikan menyusul.

Kegiatan vaksinasi COVID-19 berhadiah ini diberikan, sebagai upaya mendukung serta menyukseskan capaian vaksinasi di Kabupaten Kapuas. Selain itu, kegiatan ini untuk memberikan semangat para peserta agar datang ke tempat pelayanan vaksinasi.

“Mari kita ajak keluarga, teman dan orang-orang terdekat yang belum divaksin untuk dapat mengikuti vaksinasi COVID-19 ini, dalam rangka untuk meningkatkan imun tubuh kita agar terhidar dari virus COVID-19,” demikian Edia Sutaata.

Sementara berdasarkan data, capaian vaksinasi COVID-19 di kabupaten setempat saat ini baru mencapai 48 persen. Pemerintah daerah setempat bersama dengan TNI-Polri saat ini tengah gencar-gencarnya melakukan upaya pencapaian target dengan melaksanakan vaksinasi di sejumlah tempat dengan cara jemput bola.

Masyarakat juga diimbau tetap menerapkan protokol kesehatan, khususnya saat beraktivitas di luar rumah. Protokol kesehatan wajib dijalankan untuk mencegah penularan COVID-19 karena pandemi virus mematikan ini belum berakhir.
(antara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here