Palangkaraya, Expos55.com. Denzibang 2/Plk, Zidam XII/Tpr bersama jajarannya terus berupaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang tengah melanda di wilayahnya saat ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Denzibang 2/Plk, Kopral Kepala Widodo bersama Satgas Covid-19 Kelurahan Pahandut yang menyambangi warga Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Jum’at (18/06/2021).

Saat menyambangi warga, Widodo mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 sekaligus membagikan masker.

Menurut Kaurtuud Denzibang 2/Palangkaraya Letda CZI Galuh Ginanjar mengatakan, bahwa kegiatan pembagian masker ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat agar lebih peduli terhadap pentingnya penerapan prokes untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Selalu gunakan masker, mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak fisik saat berada d luar rumah agar terhindar dari penularan virus Covid-19,” imbaunya

Dengan adanya kegiatan tersebut, Galuh berharapa agar masyarakat lebih sadar akan pentingnya disiplin dalam penerapan prokes untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,
(ZidamXII/Nd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here