Palangkaraya, Expos55.com. Polresta Palangka Raya bersama jajarannya saat ini sedang berjuang bersama pemerintah untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid-19 di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kasatlantas Polresta Palangka Raya, AKP Rikky Operiady, SSos., S.I.K. bersama personel saat menyambangi aktivitas masyarakat di pasar sembako Jalan Jawa, Kota Palangka Raya, Jumat (04/06/2021) pagi.

Dengan public address dan papan imbauan portabel, petugas mengedukasikan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 kepada masyarakat maupun para pedagang yang berada di pasar.

“Selalu memakai masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak fisik, baik sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari-hari agar terhindar dari resiko penularan Covid-19,” imbau AKP. Rikky.

Selain kepada para pedangan dan masyarakat, mereka juga mensosialisasikan hal serupa kepada para pengendara yang melintas di sekitar pasar tersebut, serta mengingatkan agar senantiasa juga mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Patuhi peraturan berlalu lintas dan prokes pencegahan Covid-19, demi keselamatan diri sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita,” tuturnya.
(Tribratanews.kalteng/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here