Banjarmasin Expos55.com Polresta Banjarmasin menggelar acara serah terima jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas Polresta Banjarmasin bertempat lapangan apel Mapolresta Banjarmasin. Selasa (08/02/2022) pagi.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Kabag Ops yang semula dijabat oleh Kompol Irwan Kurniadi S.I.K., diserah terimakan kepada Kompol Aris Munandar S.H., M.A.

Kemudian Kasat Lantas yang semula dijabat oleh Kompol Gustaf Adolf Mamuaya, S.E., S.I.K., M.H., diserah terimakan kepada Kompol M. Noor Chaidir, S.H., S.I.K.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H.

Dalam amanatnya pucuk pimpinan tertinggi di Polresta Banjarmasin itu menuturkan bahwa serah terima jabatan didalam organisasi polri adalah merupakan hal yang biasa sebagai regenerasi kepemimpinan.

“Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kualitas dan profesionalisme kinerja organisasi, yang di harapkan dapat menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif guna terciptanya pelayanan prima menuju polri yang presisi,” tuturnya.

Kemudian tak lupa ia mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya

“Ciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Tak lupa, ia juga menekankan untuk membantu program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dan mensukseskan program vaksinasi bagi lansia dan anak-anak di wilayah kota Banjarmasin.

“Kepada pejabat yang meninggalkan semoga sukses ditempat yang baru dan tetap jalin silaturahmi apabila ada kesempatan,” tutup Kapolresta Banjarmasin

Untuk diketahui dalam agenda tersebut diikuti oleh Wakapolresta Banjarmasin, Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin, Perwira dan Bintara serta ASN.
(Humas Polresta Banjarmasin/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here