Kalteng Expos55.com Prestasi kembali diukir Tim Dayung Provinsi Kalimantan Tengah sukses meraih 3 medali perak di nomor 1000 meter, 500 meter dan 200 meter Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua.

Diantara Tim Pendayung yang berjumlah 12 orang tersebut, dua diantaranya bernama Brigadir Poliyansyah dan Briptu Hendra Jaya merupakan Personel SPN Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih personelnya dicabang Olahraga Dayung, Senin (11/10/2021) sore.

“Prestasi yang telah diraih Poliansyah dan Hendra ini sangat membanggakan Polda Kalteng dan Provinsi Kalteng. Karena mereka ikut andil bersama para atlet lainnya berjuang sekuat tenaga sehingga memperoleh medali perak di event bergensi PON tersebut,” ungkap Irjen Dedi.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. berharap, semoga dengan prestasi yang telah diraih Poliansyah dan Hendra ini dapat menjadikan motivasi bagi seluruh Personel Polda Kalteng.

“Saya berharap, di Polda Kalteng akan muncul personel berprestasi yang lain sebagai generasi penerus yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara,”ungkapnya.
(Tribratanews Kalteng/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here