Expos55.com PALANGKARAYA – Dalam memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ke 61 digelar Turnamen Golf di Lapangan Golf Isen Mulang, Jalan Tjilik Riwut km 5 Palangkaraya, Kalteng,

Kegiatan turnamen golf ini terbuka untuk umum  tapi terbatas dan jaga jarak  karena  Pandemi  covid 19. menyediakan, banyak hadiah seperti kulkas, televisi, sepeda, sepeda motor dan dorpres lainnya.

Turnamen Golf Piala Bupati untuk memeriahkan HUT Kabupaten Barito Selatan ke 61.
Di buka  dan ditutup oleh Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran,yang di wakili oleh sekda Provinsi Kalteng,  serta Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kalimantan Tengah, H Abdul Razak.

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri,  mengatakan, open turnamen ini diikuti oleh pegolf dari Kalteng dan luar Kalteng walaupun kita batasi karena saat ini Pandemi covid 19.

Sementara itu, Ketua PGI Kalteng, H Abdul Razak, mengungkapkan, dia sebagai pengurus PGI sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Bupati Barsel tersebut, sebagai pembinaan bagi pegolf di Kalteng dan menjalin silaturahmi dengan pegolf luar daerah.”Saya dukung kegiatan tersebut, apalagi bupatinya juga memang hobi main golf,”ujarnya.

Untuk klasifikasi turnamen golf tersebut ada beberapa kelas yang dipertandingkan.

Koordinator turnamen  ,Akmal mengatakan bahwa acara ini dalam rangka memeriahkan kabupaten barsel dan sekaligus ulang tahun Bank Kalteng.

Ketua IGC Palangka Raya,achmad Selangor Wanda.
Mengatakan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar lingkungan lapangan golf.dan untuk peserta
di pastikan tidak ada penumpukan sebab kita menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
Spanduk himbauan sudah terpasang dilapangan.

Kegiatan di tutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu juga warga yang tidak mampu  disekitar lapangan golf Palangkaraya.(MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here