Palangka Raya Expos55.com  Selain dengan pengobatan medis, Rumah Sakit TNI AD Palangka Raya, Kalimantan Tengah, memberikan madu murni kepada Pasien guna membantu mempercepat proses penyembuhan pasien covid-19. “RS TNI AD Palangka Raya juga membantu perawatan pasien positif covid-19, dengan pengobatan medis didukung metode lainnya dengan Treatment Madu,” kata Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto di Palangka Raya beberapa waktu lalu, Senin (07/06/2021).

Kami mempercayai bahwa madu murni sangat efektif untuk  membantu meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh seseorang. Madu juga menjadi salah satu pengobatan dari warisan leluhur. “Treatment obat-obatan dan juga makanan, salah satunya warisan leluhur adalah madu murni itu terbukti sangat membantu meningkatkan imun dalam dalam tubuh serta mempercepat kesembuhan,” tegasnya.

Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menambahkan sudah cukup banyak pasien positif covid-19 yang sembuh. Setelah mendapatkan perawatan, baik masyarakat umum maupun anggota TNI yang pernah terpapar virus tersebut.
Pernah ada anggotanya terpapar covid-19  dirawat di salah satu rumah sakit, namun hingga delapan kali diswab hasil pemeriksaannya masih saja positif.
Akhirnya kami putuskan untuk memindahkannya ke RS TNI AD diberikan treatment madu dan pengobatan .
Tidak berselang lama anggota kami tersebut dinyatakan dua kali swab negatif dan sembuh, terangnya.

(Penrem/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here