Amuntai-Kal-Sel expos55.com Kedatangan Tim Pokja Kajian Strategis Sahli Kasad di Kab. HSU merupakan bentuk atau langkah awal dari pengumpulan data dalam rangka sinergitas TNI AD dengan Kementrian Desa atau Pemkab HSU dalam upaya pembangunan dan pengentasan desa tertinggal.

Kedatangan Rombongan Tim Pokja Kasad TNI AD di Mess Negara Dipa  didampingi oleh Kolonel Infantri Sudarmadi dan Kolonel Infantri Kavileri Hendrikussoko beserta jajaran Kodim 1001 Amuntai РBalangan yang disambut dan diterima langsung oleh Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi yang ditujukan khusus untuk Jajaran TNI AD.

Terkait hal ini Brigjen TNI Syaiful Ilyas, S.IP.,SE.,M.Si meminta agar semua pihak bisa bekerjasama dengan baik, terlebih lagi untuk pengumpulan dan pembahasan data yang valid agar kedepannya lebih intens dan konsisten.

Dihadapan jajaran Pemkab HSU Brigjen TNI Syaiful Ilyas juga mengatakan bahwa dalam hal ini, masih ada masyarakat di berbagai Kabupaten yang belum menikmati aliran listrik ,”kita berharap sasaran kedepannya masyarakat yang belum menikmati aliran listrik diupayakan dengan hasil kerjasama semua itu bisa diatasi,” Ungkapnya.

Dalam rangka tanya jawab, disisi lain Kabag Pembangunan HSU H. Syaifullah mengungkapkan bahwa Kab. HSU juga berupaya menangani permasalahan banjir terlebih lagi pasca bencana banjir yang belum lama tadi terjadi. Dengan adanya kegiatan puldata ini semua pihak bisa bekerjasama dengan baik untuk kedepannya.

Dalam kegiatan ini Jajaran Pemkab HSU juga melibatkan SKPD terkait untuk bisa bersama-sama kedepnnya mewujudkan apa yang menjadi tujuan dan komitmen antara TNI AD dan Pemkab HSU. (Windi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here