Palangka Raya Expos55.com Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Palangka Raya Arbert Tombak menyampaikan, baru-baru ini pihaknya kembali melakukan tambal cepat kerusakan sejumlah ruas jalan.

“Ada tiga titik ruas jalan yang mengalami kerusakan dilakukan tambal cepat tim swakelola PUPR kota,” kata Arbert, Senin kemarin.

Adapun tiga lokasi jalan yang rusak berlubang dan sudah dilakukan penambalan itu berada di ruas Jalan Pinus Permai, Jalan Jati dan Jalan Turi II, dengan tingkat kerusakan jalan skala ringan hingga sedang.

“Kami berupaya maksimal untuk melakukan perawatan jalan dan memperbaiki dengan cara tambal cepat, sehingga jalan tersebut bisa segera dilewati oleh warga,” tambah Arbert.

Ditambahkannya, upaya perawatan jalan dengan cepat akan terus dilakukan tim swakelola PUPR Palangka Raya, sebagai upaya dalam menjaga dan merawat jalan.

“Semoga dengan adanya aksi tambal cepat secara rutin ini bisa membantu menjaga kondisi jalan di Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here