Penyerahan secara simbolis bantuan sembako kepada perwakilan Jukir di Kobar, Jumat (06/08)

expos55.com, PANGKALAN BUN – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menerima bantuan sembako berupa beras dan paket sembako lainnya dari PT Jemms Wood untuk para Jukir. Kegiatan penyerahan bantuan sembako yang digelar pada Jumat (06/08) tersebut secara langsung diserahkan oleh Manajemen PT. Jemms Wood dan terima oleh Kepala Dishub Kobar, kemudian secara simbolis diserahkan kepada Jukir yang turut hadir dalam acara tersebut.

Kepala Dishub Kobar, Fitriyana dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT Jemms Wood atas perhatian dan kepedulian terhadap para Jukir yang beroperasional di Kobar. “Terima kasih kepada Bapak Jemmy selaku Chairman PT Jemms Wood atas perhatian dan kepeduliaannya dengan memberikan bantuan sembako untuk para Jukir,” ujar Fitriyana.

“PT Jemms Wood telah menyerahkan bantuan sembako yang dipercayakan melalui Dishub Kobar sebanyak 200 karung beras dengan berat 10 kilogram per karungnya dan 200 kantong paket sembako lainnya untuk kemudian disalurkan kepada para Jukir,” terang Fitriyana.

Fitriyana berharap dengan adanya bantuan sembako ini dapat mengurangi dan meringankan beban para Jukir ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, sekaligus menjadi bentuk apresiasi atas kinerja mereka dalam memungut retribusi melalui jasa parkir untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD).

 

Sumber : dishub kobar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here