expos55.com, Banjarmasin – Pemerintah Kota Banjarmasin menerima bantuan dari PT KINO dalam bentuk hand sanitizer, hand wash, dan juga produk produk minuman peningkat imun untuk didistribusikan kepada masyarakat yang menjalani isolasi mandiri maupun isolasi terpusat.

Penyerahan bantuan digelar di Lobby Balaikota Banjarmasin, diserahkan oleh Marketing Promotion Executive PT KINO Indonesia, Henoh Resky Patampang dan diterima langsung secara simbolis oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, pada Rabu 1/9/2021.

Disela kegiatan tersebut, H Ibnu Sina mengungkapkan pihaknya akan sesegeranya mendistribusikan bantuan itu, Ia berharap dari hal tersebut bisa menjadi bagian upaya bersama untuk penanganan covid 19 di Kota Banjarmasin.

“Terima kasih atas bantuannya salam hormat kami kepada seluruh manajemen mudah mudahan di suasana pandemi covid-19 dan alhamdulillah sudah mulai turun, mudah mudahan warga yang isolasi mandiri tetap sabar,” kata H Ibnu Sina.

Ia juga mengharapkan penularan Covid-19 di Kota Banjarmasin bisa dikendalikan, selain itu, soal bantuan akan mencoba didistribusikan melalui Dinas Sosial dan juga isolasi terpusat.

“Disana juga ada beberapa yang sudah isoman dan warga juga sebagian, karena produk ini kan produk minuman jadi bisa didistrubusikan,” pungkasnya.

 

 

(dokpim-bjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here