Palangka Raya, expos55.com Dalam seminggu sekali, tepatnya setiap Jumat, para Komunitas Kantong Berbagi Senyum terus menebar kebaikan untuk membantu kepada sesama.

Tanpa mengenal siapa yang akan dibantu, kominitas yang dikoordinatori oleh Hadriansyah ini terus mencari data warga kurang mampu yang akan diberikan bantuan sembako.

Target penerima bantuan adalah para Lansia, janda miskin, anak yatim piatu, dan keluarga yang sedang sakit, termasuk para korban kebakaran juga dibantu.

Bagi komunitas yang berasal dari berbagai profesi ini, membantu sesama adalah suatu kewajiban. Berbagi rejeki juga merupakan salah satu ibadah sesuai syariat yang dianjurkan dalam agama.

“Motivasi kami cuma ingin berbagi rejeki saja, karena masih banyak saurada kita yang hidup dalam kekurangan,” sebut Hadriansyah yang juga menjabat Sekcam Jekan Raya ini, Rabu (11/8/2021).

Dia menuturkan kegiatan berbagi ini berlangsung dari Januari 2021 sampai sekarang. Para relawan yang tergabung dalam komintas ini sudah komitmen akan terus mengadakan kegiatan ini secara terus menerus.

 

Sumber : MC Isen Mulang/wln

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here