Expos55.com Palangka Raya – Jelang Ramadhan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palangka Raya berbagi berkat berupa paket ramadan.

Hal tersebut merupakan wujud dari kebersamaan dengan membagikan paket sembako kepada seluruh pegawai tidak tetap, Selasa (11/5/2021)

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palangka Raya, H. Afendie saat penyerahan paket kepada perwakilan PTT
menyampaikan bahwa paket sembako merupakan tali asih dalam wujud kepedulian kepada seluruh PTT yang telah turut mengabdi dalam tugas pelayanan adminduk kepada masyarakat.

H.Afendie berharap dengan adanya tali asih ini dapat lebih mempererat rasa kekeluargaan, bagaimanapun keberadaan PTT ini telah banyak menunjang kinerja dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palangka Raya.

Terima kasih juga disampaikan kepada para pejabat dan ASN Disdukcapil Palangka Raya yang telah turut memberikan bantuannya dalam penyediaan paket tali asih ini. Semoga melalui kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi serta membawa berkah dan manfaat bagi seluruh PTT yang ada, tutup Afendie. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here