Palangkaraya, Expos55.com. Sebagai upaya mengantisipasi ancaman kamtibmas dalam pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, MHum., MSi., MM melakukan pengecekan pos pengamanan yang ada di Kota Palangka Raya, Jum’at (25/12/2020).

Kapolda bersama pejabat utama melakukan pemeriksaan diantaranya di pos pengamanan Bandara Tjilik Riwut, pos pengamanan Jalan Mahir Mahar, dan pos pengamanan Bundaran Besar.

Tidak hanya melakukan pemeriksaan, tetapi pada kesempatan yang sama Kapolda bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalteng menggelar patroli berskala besar.

Setibanya di pos pengamanan, Jenderal bintang dua ini mengharapkan kesiapsiagaan anggota TNI-Polri bersama instansi terkait untuk terus dijaga bahkan harus ditingkatkan.

‚ÄúSemua ini sangat perlu untuk dipedomani oleh seluruh anggota guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas yang dilakukan pihak tertentu dalam suasana Natal 2020 dan Tahun Baru 2021″, tegasnya. (Tribratanews.kalteng/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here