Palangka Raya Expos55.com PT Bank Kalteng menggelar undian TAHETA atau Tabungan Hari Esok Terencana XXV dan diantaranya sebanyak enam unit mobil diperuntukan bagi para nasabah yang beruntung dalam undian tersebut.

Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono di Palangka Raya, Sabtu, dalam sambutannya mengatakan, undian TAHETA bagi para nasabah Bank Kalteng dilaksanakan secara profesional.

“Dalam pengundian, panitia melibatkan notaris, perwakilan Dinas Sosial Kalteng dan Polresta Palangka Raya, agar tidak ada kecurangan,” jelasnya.

TAHETA merupakan produk tabungan yang dipersembahkan untuk masyarakat sebagai bentuk rasa terima kasih atas kesetiaan kepada Bank Kalteng, yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi para nasabah untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

Ia menuturkan sejak diluncurkan pada 18 Desember 1996 sampai sekarang, pelaksanaan penarikan undian TAHETA XXV 2022 selalu mendapat perhatian dari masyarakat dan minat terhadap produk TAHETA cukup tinggi.

Hal tersebut dibuktikan dengan terus meningkatnya jumlah nasabah yang mempercayakan penyimpanan uang di Bank Kalteng yang selama ini menjadi kebanggaan masyarakat di Bumi Tambun Bungai-Bumi Pancasila.

“Jika dilihat dari spesifikasinya produk TAHETA memiliki keunggulan untuk memenangkan persaingan, antara lain mutu produk lebih baik, biaya administrasi murah, hingga pelayanan cepat,” ucap Yayah.

Sementara itu Penjabat Sekda Kalteng Nuryakin saat mewakili Gubernur Sugianto Sabran menuturkan, pemerintah sangat mengapresiasi serta menyambut baik digelarnya undian TAHETA XXV bagi nasabah Bank Kalteng.

Taheta merupakan tabungan yang memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk masyarakat dalam menyimpan uang, tentunya untuk masa depan yang lebih baik.

“Bank Kalteng kami harapkan juga dapat meningkatkan pelayanan agar lebih baik lagi, baik dari sisi teknologi, inovasi dan lainnya dengan tujuan meningkatkan perekonomian di provinsi setempat agar Kalteng Makin Berkah,” demikian Nuryakin.
(ant/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here