Expos55.com  Palangka Raya – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 pada Tanggal 1 Juli 2021, Polresta Palangka Raya menggelar acara syukuran secara sederhana bersama unsur Forkopimda di wilayanya, Kamis (1/7/2021).

Syukuran tersebut dipimpin oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri didampingi Wakapolresta, para PJU bersama personel, yang juga dihadiri oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Perwakilan Pengadilan Negeri dan Dandim 1016/Palangka Raya.

Bertempat di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, acara syukuran digelar secara sederhana mengingat wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

Kapolresta Palangka Raya menyampaikan terima kasih dan menyambut baik atas kehadiran Walikota Palangka Raya, Dandim, Perwakilan Pengadilan Negeri, dan Forum Koordinasi Pimpinan daerah Kota Palangka Raya.

Dalam syukuran tersebut, dilakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur memperingati Hari Bhayangkara ke-75, yang dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan.

“Terima kasih atas sinergitas yang telah berjalan selama ini, kita tingkatkan lagi kedapannya demi Kota Palangka Raya yang kita cintai ini,” ucap Jaladri. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here