Expos55.com Palangka Raya – Sampai saat ini SMAN 2 Palangka Raya terus melakukan persiapan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2021/2022.

Sesuai jadwal, sekolah yang terletak di Jalan Ahmad Yani ini akan melakukan penerimaan siswa baru pada 28 Juni hingga 3 Juli 2021. Persiapan yang dilakukan berupa penyediaan posko PPDB dan pembagian brosur.

Menurut Kepala SMAN 2 Palangka Raya, M. Mi’razulhaidi, penyediaan posko PPDB ini merupakan bentuk dukungan motto Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran yakni KOMPAK BERKAH, KOMPAK BERGERAK, dan BERKAH BERDAMPAK.

Dalam posko ini selain menyediakan brosur juga sekaligus untuk melayani masyarakat untuk mengetahui teknis pelaksanaan PPDB SMAN 2 Palangka Raya secara online.

Pendaftaran PPDB secara online bisa diakses melalui https://kalteng.siap/ppdb.com/ melalui 4 jalur yaitu jalur zonasi, afirmasi, pindah tugas, dan prestasi.

Selain brosur, info menegani PPDB juga bisa diakses di website smada dengan alamat http://smadapalangkaraya.sch.id/, IG dengan alamat Sman2_pky, dan FB dengan alamat smada Pky.

Diharapkan dengan adanya Posko PPDB ini bisa membantu calon peserta didik ataupun orang tua atau wali yang mengalami kesulitan dalam pendaftaran PPDB.

Mi’razulhaidi beserta Ketua PPDB tahun pelajaran 2021/2022 menegaskan kembali untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M saat memasuki wilayah SMAN 2 Palangka Raya. (MC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here