Palangkaraya, Expos55.com. DPD AWPI  bersama AJV Kalimantan Tengah (Kalteng) mengikuti kegiatan vaksinasi massal bagi anggotanya, atas kerjasama Kodim 1016/Plk dan Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut diikuti oleh 30 orang wartawan dari kedua organisasi yang dilaksanakan di RumahSakit Doris Sylvanus Palangka Raya, Jalan Tambun Bungai. Sabtu, (03/07/2021) pagi.

Saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi para wartawan, Dandim 1016/Plk Kolonel Inf. Rofiq Yusuf sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena wartawan yang ada di Palangka Raya juga ikut mensukseskan program yang dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Kedatangan saya ke acara vaksinasi bagi awak media ini sebagai wujud perhatian pada dunia jurnalistik, sebagai wujud kemitraan TNI dan para wartawan”, ucapnya.

Dandim juga menambahkan, agar insan pers ikut berperan aktif dalam upaya pencegahan dan penularan Covid-19, mensosialisasikan penerapan prokes serta program-program pemerintah kepada masyarakat dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Sementara itu Ketua DPP AWPI Kalteng Hadriansyah, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1016/plk yang telah ikut membantu hingga vaksinasi massal bagi para jurnalis ini dapat terlaksana dan berjalan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim 1016/Plk Bapak Kolonel Inf Rofiq Yusuf yang telah membantu dan memfasilitasi kegiatan vaksinasi bagi awak media ini, semoga kerjasama serta kemitraan antara Kodim 1016/Plk dan insan pers selalu berjalan dalam membangun Kota Palangka Raya ini menjadi lebih baik lagi”, ucapnya.

Hadriansyah juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan tenaga medis yang telah meluangkan waktu, saat kegiatan pemberian vaksinasi bagi wartawan.

Selain meninjau secara langsung kegiatan vaksinasi bagi para wartawan, Dandim juga menyempatkan diri untuk melihat secara langsung penanganan pasien positif Covid-19 yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Doris Silvanus. (MangBoy/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here