Palangka Raya Expos55.com Komando Distrik Militer 102 Panju Panjung (Korem 102/PJG) bersama Para Wartawan baik media online,media cetak maupun media elektronik yang ada di Kalimantan Tengah terus meningkatkan kolaborasi dalam keterbukaan dan penyebaran informasi.

“Melalui momen shalat tarawih dan ngobrol-ngobrol santai bersama para jurnalis ini, kami ingin memperkuat silaturahmi dan kolaborasi penyebaran informasi,” kata Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya di Palangka Raya, Rabu malam.

Menurut dia, kolaborasi itu harus terus diperkuat, sehingga setiap informasi yang disebarkan melalui media massa semakin akurat, berimbang serta menyentuh kepentingan masyarakat luas.

“Untuk itu, jika di jajaran Korem 102 Panju Panjung ada yang kurang tepat atau perlu diluruskan, silahkan sampaikan. Kami selalu terbuka demi untuk menjadi semakin baik,” katanya.

Korem 102 Panju Panjung juga membuka diri terhadap masukan dari semua pihak,  termasuk insan pers. Jika awak media mempunyai ide yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pihaknya siap menampung gagasan tersebut.

“Kami ingin keberadaan TNI semakin meningkatkan kesejahteraan dan memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. Untuk itu kami juga memerlukan dukungan para awak media,” kata Danrem.

Sementara itu, Ketua PWI Kalteng M Haris Sadikin mengatakan, pihaknya akan selalu siap berkolaborasi dengan Korem 102 Panju Panjung beserta jajaran, terutama terkait penyebaran informasi dan edukasi.

Selama ini silaturahmi antara Korem 102 Panju Panjung dan jajaran dengan para jurnalis di Kalteng terjalin baik. Haris pun berharap keterbukaan informasi yang ada ini tetap terjaga dan terus ditingkatkan.

“Semoga keterbukaan ini terus berlanjut dan kawan-kawan tetap mendapat informasi secara terbuka, apapun masalah dan persoalannya. Kemitraan selama ini mudahan terus terjaga. Kita jadi mitra sejajar yang menghargai tugas dan fungsi masing-masing,” ungkap Haris.

Sementara itu,  kegiatan shalat tarawih dan ngobrol-ngobrol santai bersama para insan pers berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan. Semua saling memberi motivasi dalam menjalin sinergi demikian.
(Penrem/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here