Palangka Raya Expos55.com Dalam rangka untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Palangka Raya. Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santoso menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kamis (03/02/2022) sore.

Dalam sambutannya, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa mengatakan, silahturahmi tersebut merupakan upaya pihaknya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya para tokoh masyarakat, tokoh agama dan LSM.

“Pemberdayaan kemitraan antara kami pihak kepolisian dengan masyarakat ini agar memelihara Kamtibmas. Kemudian untuk melindungi dan mengayomi masyarakat setempat,” katanya, usai melaksanakan silahturahmi.

Dijelaskannya, Sebangau memiliki wilayah yang cukup kompleks baik lahan gambut dan beberapa kelurahan di bantaran sungai. Selain itu, warga di kelurahan setempat juga memiliki profesi yang beragam, baik sebagai petani, peternak dan juga pedagang.

Untuk itu, agar bisa terwujud terciptanya rasa aman, pihaknya sebagai aparat penegak hukum akan bersinergi dengan TNI, untuk melakukan patroli di wilayah tersebut.

Selain itu, pihaknya juga akan memaksimalkan upaya untuk mendukung mewujudkan wilayah Kalampangan agar dapat semakin maju dalam segala bidang.

“Dengan dinamika yang ada. Kami akan mensupport dalam bidang keamanannya,” pungkasnya.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here