Palangka Raya, expos55.comWalikota Palangka Raya Fairid Naparin, hadir dalam acara secara virtual silahturahmi dengan Keluarga Besar Panti Asuhan dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Kota Palangka Raya di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya, Sabtu malam (28/8/2021).

Hadir dalam acara sebanyak 36 Panti Asuhan dan Lembaga Sosial yang ada di kota Palangka Raya serta Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kota Palangka Raya KH Zainal Arifin.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan secara simbolis oleh Walikota Palangka Raya bantuan atau santunan kepada 36 Panti Asuhan dan Lembaga Sosial kota Palangka Raya.

“Bantuan ini jangan dilihat dari berapa besarnya, dan kira bantuan ini mendapat berkah dan ridho dari Allah Subhana Wata’alah, Tuhan Yang Maha Esa”, ungkap Fairid.

“Saya mohon doa juga dalam kesempatan hari ini , saya berulang tahun yang ke-36, agar selalu diberikan kesehatan dari Allah Subhana Wata’alah dan bisa menjalankan tugas sampai akhir masa jabatan nanti”, tutupnya

Diakhir acara virtual tersebut Ketua MUI kota Palangka Raya KH Zainal Arifin yang juga memimpin doa untuk Walikota Palangka Raya.

 

 

(Mc Isen Mulang/bamw/wln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here