Palangkaraya, Expos55.com. Mendekati pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak 2020 yang tinggal dua hari lagi, Polda Kalteng kedatangan Tim Supervisi dan Asistensi dari Mabes Polri, Senin (07/12/2020).

Kedatangan tim yang terdiri dari Brigjen Bayu Wisnu Murti, MSi., Kombes Pol Drs Ricky Simon Paays, Kombes Pol Drs Sugeng Hadi Sutrisno dan AKBP Wingter Fauji Kura, disambut langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, MHum.,MSi.,MM., bersama Wakapolda, Karoops dan Dirsamapta di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya.

Disela-sela penyambutan Kapolda mengatakan, bahwa Tim dari Mabes Polri ini mengunjungi Polda Kalteng dalam rangka Supervisi Operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja 2020.

“Disamping itu, tim ini sekaligus memberikan asistensi terhadap pengamanan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020″, jelas Dedi.

Selain mengunjungi Polda Kalteng, Tim Mabes Polri juga akan melakukan supervisi dan asistensi ke Polresta Palangka Raya dan beberapa Polres lainnya.

“Saya berharap dengan kehadiran Tim Supervisi dan Asisitensi ini, pelaksanaan pengamanan pemungutan suara Pilkada Kalteng dapat berjalan aman, damai dan sehat”, harapnya.

Kapolda juga menghimbau,l kepada seluruh masyarakat Kalteng, agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun berbeda pilihan.

“Dan jangan lupa tanggal 9 Desember 2020 nanti, bagi masyarakat yang mempunyai hak pilih, agar mendatangi TPS untuk melakukan pencoblosan sesuai dengan pilihanya masing-masing, serta tetap mentaati protokol kesehatan”, pungkas Dedi. (Tribratanews.kalteng/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here