Palangka Raya Expos55.com  Sholat Jumat tetap terapkan protokol kesehatan,demikian yang terlihat saat pelaksanaan sholat Jumat di Masjid Darul Muttaqin,Jalan Badak Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya,Kalimantan Tengah,Jumat (4/6/2021).

Sebagaimana diketahui, bahwa  sampai saat ini belum ada yang bisa memprediksi kapan  pandemi Covid-19 ini akan berakhir, sehingga disiplin mematuhi protokol kesehatan saat sholat Jumat harus tetap dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Serka Edi Susanto anggota Korem 102/Pjg bersama Pancasurya anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Palangka Raya yang merupakan jamaah sholat Jumat di Masjid tersebut menyampaikan kepada jamaah sholat Jumat  untuk selalu tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu  dengan selalu memakai masker, cuci tangan dan selalu menjaga jarak.

“Diharapkan untuk  mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19,pelaksanaan sholat Jumat disini,di Masjid Darul Muttaqin tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker, cuci tangan dan selalu menjaga jarak dan diharapkan membawa perlengkapan ibadah sendiri saat ke masjid,”kata Edi.

(Penrem/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here