Tamiang Layang Expos55.com Bendahara DPC PDI Perjuangan Set Enus AY Mebas SE, mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Dendy Mahaputra SH dan Sekretaris Mardianto, memimpin acara peringatan hari jadi ke-49 Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, di kantor DPC PDI Perjuangan, Jl Simpang Badung, Tamiang Layang, tadi pagi (Senin, 10/1).

Sebagai acara inti, para pengurus dan kader menyimak bersama pidato Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri lewat virtual Dalam kesempatan tersebut, Megawati menyerukan semua kader untuk terus menjaga kepercayaan rakyat, yang telah mempercayakan suara mereka dalam kepemimpinan negara ini.

Ketum PDI-P, juga menyerukan agar semua pengurus/kader mendukung setiap program pemerintahan Ir H Joko Widodo. Adapun peringatan HUT ke-49 PDI Perjuangan di Jakarta sendiri, juga dihadiri Presiden Jokowi beserta para menteri dan pimpinan parpol lain.

Sebagai simbol kepedulian dan kebersamaan, sebagaimana diinstruksikan Ketum PDI-P, para pengurus dan kader membagikan nasi tumpeng pada warga sekitar. Sementara program bakti sosial berupa penanaman pohon yang juga menjadi prgram pusat, rencananya akan dilakukan di lain hari.

Set Enus sendiri, menyatakan bahwa DPC PDI-P Kab Bartim juga bertekat akan bersama-sama bergandengan tangan dengan masyarakat dalam memakmurkan serta memajukan kabupaten bersemboyan Gumi Jari Janang Kalalawah (Menjadi Jaya Untuk Selamanya) ini.
(KT/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here