Palangkaraya Expos55.com Pandemi Covid-19 yang belum berakhir mendorong Denzibang 102/Pjg tidak henti-hentinya memberi himbauan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) seperti saat personel Denzibang 102/Pjg dan masyarakat melakukan kegiatan olah raga di lapangan sepak bola Denzibang Palangkaraya, Minggu (30/05/2021).

Menurut Sertu Mustofa, bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh, sehingga bisa terhindar dari penyakit khususnya Covid-19 yang saat ini masih menyerang manusia tanpa pandang bulu.

“Dimasa pandemi sekarang kami selalu mengingatkan masyakat untuk selalu berolahraga dan menerapkan prokes untuk meningkatkan imun tubuh serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Mustofa.

Lebih lanjut dikatakan Mustofa,adapun kegiatan olah raga yang dilakukan masyarakat di lapangan sepak bola Denzibang, diantaranya  lari, jalan santai dan juga olah raga secara berkelompok seperti sepak bola dan bola volly.

“Kami berharap, agar masyarakat untuk selalu menerapkan prokes 3M yakni, dengan mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak dan tidak kontak fisik terutama saat olah raga secara berkelompok,sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah sedini mungkin,” pungkasnya. (Nd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here