Nanga Bulik Expos55.com Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah Irwansyah mengharapkan jajarannya bisa saling bersinergi dan menguatkan koordinasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Kita juga harus saling bersinergi untuk mewujudkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),” katanya di Nanga Bulik, Kamis.

RPJMD merupakan penjabaran dari visi dan misi serta program kepala daerah dengan berpedoman pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan RPJM Nasional.

Adapun pada Rabu (5/1) lalu pihaknya menggelar rapat di lingkup setda setempat yang dihadiri staf ahli, asisten, kabag, kasubbag, bendahara, hingga pejabat fungsional lainnya.

Dalam kesempatan ini, sekda sedikit mengulas tentang program dan kegiatan yang dilaksanakan pada 2021 dan memberikan arahan untuk program dan kegiatan 2022.

Irwansyah juga mengucapkan selamat datang kepada mereka yang menempati dan promosi jabatan baru di lingkup setda, serta diharapkan cepat beradaptasi.

“Bagi yang dilantik menjadi fungsional, saya juga ucapkan selamat. Dengan jabatan fungsional, saya harapkan mendapatkan semangat baru dalam bekerja,” harapnya.

Pihaknya berharap pada 2022 ini kinerja para ASN Setda Lamandau dapat lebih dipacu lagi dan semakin baik, sehingga pelaksanaan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat terus meningkat.
(ant/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here